Sakit Itu Datang Lagi

itRasanya sudah begitu lama tidak update blog ini. Malas ada juga, kesibukan begitu juga dan bermacam-macam lainnya. Sekali lagi di coba dengan ujian yaitu sakit. Seperti yang sebelumnya, bukan sakit medis, tapi sihir.



Alhamdulillah, di beri kekuatan untuk dapat melewati penderitaan ini. Kurang lebih 2 bulan yang silam, ketika sedang mengikuti prajab sebagai persyaratan menjadi guru PNS (Goverment Officer). Baru saja menjalani kegiatan 3 selama hari, sudah nampak gejala demam,badan panas dingin. Aku kira itu hanya demam biasa. Jadi aku mengkomsumsi obat demam biasa, nyatanya tidak ada perubahan yang berarti.

selanjutnya aku mendatangi dokter, di periksa tensi darah normal, cuma badan saja yg panas dingin, stamina pun agak lemah. Oleh Dokter tersebut di berikan obat imun tubuh dan obat-obat demam.setelah menggunakan obat yang di berikan dokter selama 2 hari tidak ada juga perkembangan yang lumayan.

Keesokan harinya, setelah meminta izin dari panitia Prajaba. Lalu aku mengambil inisiatif untuk pergi ke Rumah Sakit (Hospital) dr. H. Yuliddin Away, Tapaktuan, Aceh Selatan. Untuk mendapat hasil Laboratorium yang sempat saya menuju keruang UGD. Setelah beberapa lama, akhir darah di ambil oleh petugas. 2 jam setelah darah di ambil untuk di analis, hasil pun keluar.DBD, malaria hasil negatif. padahal muka aku sudah mulai bengkak.

Tepatnya malamnya. "ya Allah Muka aku dah bernanah, ukuran hidung membesar dan muka bengkak!".

Perhatikan foto-foto.






Untuk sementara inilah tulisan, kalau panjang umur, Insya Allah akan di sambung lagi kelanjutan tulisan ini

0 Komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komen Anda disini!Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...